Martin Luther King Jr. Quotes

Progress
All progress is precarious, and the solution of one problem brings us face to face with another problem.

Jumat, 24 Februari 2012

Ibu yang Modis & Baik Hati

Aku mengenalnya, disaat My Son memiliki sahabat dikelasnya (Grade 2).Kebetulan saat itu ada Science Project Electric. My Son & Eva menjadi 1 group bersama teman2 lainnya (Vincet, dkk).
Project itu dikerjakan di Rumah Eva yang berlokasi di Kota Wisata. Lumayan agak jauh jarak rumahnya dengan anak-anak yang lainnya (sebagian ada yang dari Bogor, Cibinong, Gunung Puteri).

Ternyata, jarak tidak menghalangi semangat untuk menyelesaikan project tersebut. Sambil bekerja sambil bermain...(hahahaha..maksudnya Parents yang mengerjakan project, dan anak-anaknya yang bermain). Dan ternyata maksud dari Project tersebut adalah "Untuk saling mengenal antara orangtua" wahhh menurut aku, ide Ms. Linda ini sangat baik..kebetulan project itu akhir semester 2.

Yang menarik, dari catatanku ini adalah "Aku sangat tertarik dengan Mama Eva". Selain cantik, manis, tutur katanya sopan, tidak judes dan tidak sombong. Sungguh welcome sekali. Sampai-sampai Mama Eva menjadi figur sahabatku sebagai mama yang menarik hatiku.

Meskipun baru kenal dan ngak banyak komunikasi (only via FB), tapi lumayan banyak dekatnya secara dunia maya.

Karena aku tertarik, makanya sebagian aku dokumentasikan didalam catatan perjalanan hidupku.
Dengan Judul "Ibu yang Modis & Baik Hati". Terlihat sangat elegance dan cantik diberbagai suasana.


Diam-diam, akupun menjadi Fans beratnya :))
Salam,
Black & White.

http://shetrisongket.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar