Martin Luther King Jr. Quotes

Progress
All progress is precarious, and the solution of one problem brings us face to face with another problem.

Selasa, 07 Februari 2012

"Ocul & Lettoy"

Dua Sahabat wanitaku ini sangat Unique.
WHY???
Yang pertama bernama OCUL. Awalnya aku mengenal cewek yang satu ini, ketika dia bergabung didalam perusahaan aku bekerja. Tampangnya memang "Orang Culun" wakakakak, becanda ya 'cul. Tapi jujur, dia anak yang baik, manis dan sedikit Tomboy (jadi ingat ketika aku masih ABG). Meskipun agak pendiam, just smile dan agak sedikit tertutup (tapi kalau dikorek-korek juga bakalan cerita juga koq :)

Nah...yang satunya lagi bernama Lettoy (wakakak...ini lebih parah lagi "Lettoy=Lemes"). Eittt, tunggu dulu, anak ini ngak bener2 lettoy koq. Bahkan cenderung Perkasa, dengan bulu-bulu ditangannya yang lebat. Sebenarnya Lettoy ini akan sangat cantik jika memakai baju wanita. Tapi...gaya Macho-nya sudah menjadi style fashion dia deh. Belum lama mengenalnya, but first sight aku sudah merasa dekat dengan anak ini.

Berjalan dengan waktu...kenapa Ocul & Lettoy semakin kompak ya??? upss....iyaa..kedua-duanya khan masih IJOLUMUT alias Jomblo Lucu & Imut, dan tentunya masih punya kebebasan buat having fun bareng setelah jam kerja selesai. Habis, ngapain juga pulang kerja balik ketempat kost langsung tidurr....mendingan  pergi bareng, lumayan kalau beli apa2 bisa share berdua, otomatis bisa menghemat banyak plus bisa merasakan taste yang berbeda-beda.
Well, aku menulis cerita mereka berdua bukan tanpa maksud lho. Tapi melihat pemandangan keakraban mereka, seperti aku melihat cermin antara aku dengan my solmet. Cuman kalau mereka istilahnya "Vulgar" kalau aku with my solmet "manis".

Bagaimana tidak aku tulis vulgar?? lha wong mereka cuman main karate, pencak silat, tancho ampe pletek tangan. Bener-bener aku dibuat geleng-geleng kepala deh....kadang malah aku dibuat senyum-senyum sendiri, karena kelakuan mereka yang mirip bocah 'bayangkan aja segala main petak umpet dikolong meja" asli deh...beneran bikin aku "ngakakkk".

BTW, aku suka sama persahabatan mereka. Doaku, semoga persahabatan mereka langgeng & abadi. Dan disertai ketulusan. Agar nanti tidak ada yang tersakiti satu dengan lainnya.
I love you Ocul & Lettoy :))

Salam Black & White,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar